Profil Kampus Umar Usman

Apa Anda sedang mencari kampus bisnis di Jakarta? Kampus Umar Usman bisa jadi solusi terbaiknya. Dengan program "Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha", Anda akan mendapatkan pendidikan formal alternatif untuk menjadi pengusaha, dibawah bimbingan langsung para fasilitator dan para mentor praktisi bisnis yang berpengalaman. Dapat ijazah? Tentu, ijazah yang di dapatkan adalah D1. Tapi tentu bukan gelar atau ijazah yang kebanyakan diincar oleh mahasiswa/i di kampus ini. Karena nyatanya banyak lulusan S1 bahkan S2 yang kuliah di Umar Usman.

Sekolah Bisnis Umar Usman diinisiasi pada tahun 2011 oleh Dompet Dhuafa dan Ippho Santosa, seorang motivator Indonesia, dan penulis Mega Best Seller Buku Keajaiban Rejeki. Diberi nama Umar Usman berdasarkan dua orang sahabat Rasulullah SAW yang merupakan entrepreneur terbaik sepanjang zaman, Khalifah Umar bin Khattab dan Khalifah Usman bin Affan.






Apa yang bikin Kampus Umar Usman berbeda dari kampus bisnis lainnya?
  • Komposisi teori 30 % dan praktek 70 %
  • Ada yang disebut resolusi langit yakni para mahasiswa/i diwajibkan tilawah dan shalat dhuha tiap harinya
  • Ada target omset bulanan
  • Diajar oleh puluhan mentor pengusaha ternama
  • Jaringan pengusaha-pengusaha nasional



Tertarik untuk mendaftar? Syaratnya mudah kok. Minimal lulusan SLTA/sederajat, Usia tidak dibatasi, dan yang terpenting "Bermotivasi tinggi untuk jadi pengusaha" So tunggu apa lagi, pastikan seat Anda untuk menjadi bagian dari Kampus Umar Usman!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Matrikulasi Kampus Umar Usman #5) DAY - 1

(Matrikulasi Kampus Umar Usman #5) DAY- 5